Wednesday, July 8, 2009

Who Is New In Harry Potter 6???

Professor Horace Slughorn


Profesor Slughorn adalah sahabat Dumbledore yang juga pernah mengajar di Hogwarts. Dia adalah satu dari sedikit lulusan Slytherin yang tidak berpihak pada Voldemort. Berkat bujukan Dumbledore dan kesengajaannya ‘memamerkan’ Harry Potter yang terkenal, membuat Profesor Slughorn yang senang hidup nyaman dan mengoleksi murid-murid berbakat ini akhirnya setuju kembali ke Hogwarts.Peran Profesor Slughorn dipercayakan pada Jim Broadbent. Jim adalah aktor watak terkenal asal Inggris yang telah memenangkan Oscar lewat film Iris(2001)


.

Lavender Brown

Ini dia pesaing Hermione dalam urusan cinta. Cewek Griffindor yang centil, supel dan agresif ini menjadi pacar Ron di film ini. Jessie Cave berhasil mengalahkan lebih dari 7 ribu cewek dalam kasting memperebutkan karakter Lavender Brown. Sang sutradara, David Yates kemudian memasangkan Rupert Grint dengan lima kandidat terbaik dan melakukan adegan kissing serta membaca beberapa bagian dari skenario. Hasilnya, chemistry antara Rupert dan Jessie dianggap paling oke.



Tom Marvolo Riddle


Tom Marvolo Riddle adalah nama kecil Voldemort. Sejak kecil, Voldemort memang sudah berbakat jahat dan bersifat tertutup sehingga membuatnya dijauhi anak-anak lain di panti asuhan. Tom tidak segan menyakiti siapapun yang tidak disukainya dengan kemampuan sihirnya yang luar biasa untuk ukuran anak kecil. Hero Finnes-Tiffin dipercaya memerankan tokoh ini. Tapi keikutserataannya dalam film ini bukanlah hasil nepotisme mengingat sang paman, Ralph Finnes adalah pemeran Voldemort. Karena aktor asal Inggris ini tetap mengikuti audisi bersama ribuan aktor cilik lainnya. Voldemort remaja diperankan oleh Frank Dillane.



Narcissa Malfoy


Narcissa adalah adik dari Bellatrix Lastrenge sekaligus ibu dari Draco Malfoy. Peran Narcissa yang kaku dan pencemas ini dipercayakan pada Helen McCrory, aktris asal Inggris yang banyak meraih award di bidang drama teater, drama TV, dan film. Helen rencananya akan memerankan tokoh Bellatrix di Harry Potter and the Order of Phoenix, tapi karena kehamilannya, peran itu jatuh ke tangan Helena Bonham Carter.



No comments:

Post a Comment