Sunday, July 26, 2009

Boys Before Flowers This Week


Acara ulang tahun Gu Jun Pyo benar-benar menjadi bencana buat Geum Jan Di apalagi setelah Jun Pyo kabur dengan membawa orang yang salah. Jun Pyo yang bermaksud menggandeng Jan Di malah nggak sengaja membawa Ha Jae Kyung, tunangannya. Nggak hanya Jan Di yang dibuat shock berat dengan kejadian ini, tapi juga anggota F4 lain dan Ga Eul.
Jun Pyo yang akhirnya pulang ke rumah Ji Hoo untuk menenangkan diri mendapat surprice berupa kado boneka berambut ikal dari Jan Di yang nggak sengaja tertinggal di mobil Ji Hoo, adegan ini mengingatkan kita pada adegan coklat valentine yang juga menjadikan Ji Hoo sebagai perantara Jun Pyo-Jan Di.
Jan Di yang stok berat dengan pertunangan Jun Pyo-Jae Kyung, makin syok dengan kedatangan Jae Kyung yang ingin bersahabat dengannya. Dia mengajak Jan Di dan Ga Eul jalan-jalan dan bahkan menginap di rumah Jan Di. Lagi-lagi kita diingatkan pada adegan saat Jun Pyo menginap di rumah Jan Di.
Yamh jadi masalah Jae Kyung dengan terbuka mengatakan dia menyukai Jun Pyo dan meminta Jan Di menjadi konsultasi kencannya. Jelas saja ini membuat Jan Di berada dalam dilema besar. Apalagi Jae Kyung juga rajin menemui Jun Pyo di sekolah Shinhwa. Untuk mengindari berada di tempat yang sama denagn Jun Pyo dan Jae Kyung, akhirnya Jan Di mengajak Ji Hoo ke klinik tempatnya bekerja. Hanya saja ternyata klinik itu adalah klinikm kakek Ji Hoo. Ji Hoo yang syok berat bertemu kembali dengan kakeknya setelah kecelakaan orang tuanya lima belas tahun lalu akhirnya malah melarikan diri.
Karena prihatin dengan kisah cinta Jun Pyo-Jan Di yang berada di ambang kehancuran, akhirnya So Yi Jung dan Song Wo Bin melaksanakn ide gila untuk menarik perhatian Jae Kyung. Mereka pikir dengan predikat mereka sebagai playboy, rencana ini akan berhasil. Ternyata gagal total. Yang ada mereka malah dikerjai habis-habisan oleh Jae Kyung. Tapi mereka punya rencana lain, yaitu Yi Jung dan Ga Eul pura-pura kencan! Rencana ini berhasil membuat Jan Di kalang kabut dan meminta bantuan Jun Pyo memata-matai mereka. Walaupun rencana ini sukses membuat Jan Di dan Jun Pyo berada dalam situasi romantis yang hampir menhanyutkan mereka berdua, kedatangan ibunya Jun Pyo menghancurkan segalanya. Bahkan Jan Di hampir saja ditampar olehnya kalau saja tangan si nenek sihir tidak ditahan Jun Pyo. Yah, sepertinya kisah cinta Jun Pyo-Jan Di akan suram dalam beberapa episode ke depan. Hiks...hiks...hiks.

No comments:

Post a Comment