Monday, May 25, 2009

Welcome Korean F4

Boys Over (Before) Flower memang sudah selesai tayang di Korea sana. Tapi tampaknya demam generasi ketiga F4 ini masih akn terus berlanjut. Mengingat serial ini sedang tayng di beberapa negara Asia, seperti Jepang dan Taiwan. Dan kabar baiknya, serial ini akn mulai tayang juga di Indonesia mulai 1 Juni, di layar Indosira yang juga menayangkan dua pendahulunya, Meteor Garden dan Boys Over Flower Jepang.
Kayaknya masalah cerita nggak usah dibahas, ya?! Karena alur ceritanya ya masih seputar cewek miskin pemberani ketemu cowok kaya angkuh tapi cakep, akhirnya jatuh cinta. Dan nggak lupa dibumbui kisah cinta segitiga dengan anggota F4 lainnya. Yang pasti serial ini lebih komikal dan nggak drama kayak Meteor Garden.
Yang patut ditunggu dari serial ini jelas adalah para anggota F4 yang cakep abis, ada Lee Min Hoo (Goo Jun Pyo), Kim Hyun Joong (Yoon Ji Hoo), Kim Bum (So Yi Jung), dan Kim Joon (Song Woo Bin). Selain parade cowok-cowok keren, serial ini juga diwarnai parade baju-baju yang fashionable. Keren abis, deh!!! Mata kita juga dimanjakan dengan setingan yang mewah, dan tak lupa soundtracknya juga manjain telinga banget. Ada Paradise dari T-max yang mengirimkan satu wakilnya sebagai anggota F4 (Kim Joon) sebagai opening. Dan Cos I am fool dari SS501 yang leadernya juga masuk sebagai the fantastic 4 (Kim Hyun Joong) menutup serial ini.
Dengan boomingnya serial ini, para anggota F4 menjadi raja iklan di Korea saat ini. Contohnya Lee Min Hoo yang jadi model iklan terbaru Dunkin’ Donuts, dan juga salah satu merek baju. Ada juga iklan yang dibintangi oleh tiga anggota F4 (minus Goo Jun Pyo), dan Kim Hyun Joong yang jadi delivery service di iklan ayam goreng. Uhm...kalau yang mengantarnya Kim Hyun Joong, jadi pengin pesan terus, dong!!! He...he...he... Cewek-ceweknya juga nggak kalah eksis. Goo Hye Sun yang memerankan tokoh Geum Jan Di malah murai merambah jadi sutradara, tuh..
So, WELCOME KOREAN F4!!!!!

No comments:

Post a Comment