Monday, May 25, 2009

Story Of 3IPA1

3IPA1 yang terdiri dari para coker (cowok keren) dan para cecak (cewek cakep) ini dikomandani oleh Komandan Endang Erming yang terkenal dengan hukuman bendingnya. Dan bertindak sebagai the leader of the class adalah Asep ‘Piit’ Azis yang berperawakan tinggi kurus kayak jarum pentul tang diperbesar seratus kali.
Anak-anak IPA1 ini memiliki karakter yang unik. Sebagai contoh adalah Indra ‘Gogon’ Rizqia yang hobinya mempertemukan bulu dengan bulu dan kulit dengan kulit alias tidur. Ada juga Anna Lugina yang suaranya melengking bak mandi eh bak penyanyi sopran, apalagi kalau lagi ngemarahin Irvan ‘Ivank’ Fauzi yang berperan sebagai makhluk paling menderita di kelas ini (Idih, kasian deh, lu!).
Suasana semakin rame dengan hadirnya makhluk-makhluk lain seperti Yusuf ‘Boim’ Apriansyah yang suka dinas malam (Nah, lo?!), Arico ‘Brekele’ Agustian dan Beni ‘Bowos’ Wibowo yang saling setia satu sama lain. Ada juga Eddy ‘E-thzot’ Suhartoyo yang suka banget menyindir para cecak. Sedangkan rekan sebangkunya Fajar ‘F4’ Susilo yang berkulit bak sawo kematengan bertindak sebagai sasaran empuk Pak Ahud, Guru Agama kami. Dan ada juga Ahmad ‘Nyunyut’ Mahendra yang dianugerahi gelar kehormatan ‘Ngobos3’ setelah Gogon dan Azis.
Selain makhluk-mahkluk aneh di atas, ada juga makhluk-makhluk manis (Emangnya gula!) seperti Syamsita ‘De Sita’ Ika yang merupakan orang terkaya di kelas ini (Soalnya dia bendahara kelas, bo!), Rizki ‘De Kiki’ Safitri yang wajahnya merupakan percampuran dari Novia Ardhana, Vira Yuniar, Astri Ivo, Viona Rosalina, dan Maggie Cheung (Ini menurut berbagai sumber yang enggan disebut namanya), Nova Winda yang pacarnya seorang tentara (Ih, syerem!), Heltina ‘Neng Tina’ Siti yang hobi banget nyanyi. Mereka ini empat sekawan yang nggak bisa dipisahkan.
Ada juga gaya pacaran yang aneh di kelas ini. Contohnya, Ristiana ‘Riris’ Pitaloka dan Yuda ‘Mbe’ Heri yang gaya pacarannya nyontek gaya pacaran anak SD. Ada juga Anna en Yusuf yang gaya pacarannya kayak The Pinky and The Brain. Si Anna jadi si Brain (Soalnya Anna suka marah-marah kayak si Brain) dan Yusuf yang malang jadi si Pinky-nya. Ada satu pasangan lagi, nih. Siapa? Siapa lagi kalau bukan Nur’Eteh’laelasari dan Indra ‘Gele’ Rahayu yang gaya pacarannya sulit diungkapkan dengan kata-kata (Saking anehnya). Bahkan Pak Erming pun nggak bisa, tuh, nyelesain masalah ini dengan rumus cepatnya sekalipun.
Di sesi orang-orang jail (Penjara? Oh bukan, jahil maksudnya) ada Wina ‘Cinta’ Mulya yang jahil abis. Cewek ini suka banget ngejaihilin Linda ‘Ndaw’ Asri dan Dwi Oktaviani yang latah dibantu oleh Gele, Gogon, Yayu Solihah, Ririn Pusfitasari yang hobinya ngupil (Oops! Sorry!), dan banyak lagi. Yang paling tragis, sih, nasibnya Ndaw, soalnya latahnya sudah kronis (Penyakit kali, ya?!). oh iya, menurut penelitian Wian itu pendiam juga, lho! Tapi...kalau lagi tidur. Ha...ha...ha...
Back to cewek-cewek pendiam, ada Dian Rahmawati dan Rekan seperjuangannya Dewi Setyaningsih yang pendiam abis. Juga ada Ade Kokom, Nia Kurniasih, dan Intan Rine yang cool, calm, and confidence (Iklan kali!). Juga ada Dwi Desi yang sifatnya nggak bisa dijelasin secara rinci (Misterius? Nggak juga, tuh!) oh ya, ada juga Yuni Yanuar yang masuk kategori rada-rada pendiam (Bingung, ya? Saya juga).
Suasana meriah tambah meriah dengan adanya cewek bernama Cempaka ‘Icem’ Ratih yang suaranya itu, lho, ehm te-o-pe-be-ge-te, deh. Ditambah lagi si centil Ati ‘Anya’ Kusmawati yang biarpun centil, tapi kemampuannya nggak diragukan lagi. Ada juga Angga Wastu yang sudah beranjak dewasa (Lagu kali!), maksudnya sudah mulai gaul gitu (Maklum, dulu kan dia pendiam banget. Sudah mulai....ya, Ngga?).
Nah, di sesi terakhir ini kita berbicara persahabatan. Ada Novian Maulina dan Yulia ‘Bunda’ Rismayanti, Ecep Haryadi dan Yosep ‘Rangga’ Mulyana, Ririh Triandari dan Setyo’Tyo’rini, dan Ella Yulianti dan Riris. Mereka ini, ya, bisa dibilang menjalin persahabatan dengan baik. oh iya, hampir lupa, ada juga Ari ‘Alenk’ Santoso sang jagoan basket kita yang selalu mesra pada ‘istrinya’, Ivank.
Yups, selesai sudah cerita tentang kelas 3IPA1 ini. Seru, kan? Seru, dong! Soalnya ceritanya komplit-plit kayak nasi goreng special pake telor (Lho apa hubungannya? Nggak tahu juga, deh!). Bye. Bye.

2004
Buat teman-temanku anak-anak 3IPA1 angkatan 2004
Miss u all, guys!

No comments:

Post a Comment