Tuesday, April 14, 2009

Afgan, I Love U

Cewek manapun pasti setuju kalau suara cowok satu ini bikin hati berdesir. Suara merdu plus wajah ganteng, seharusnya membuat Afgan yang mengaku masih jomblo ini nggak mengalami kesulitan mendapatkan seorang cewek. Cewek manapun yang dinyanyiin lagu Bukan Cinta Biasa, single teranyar Afgan, sama cowok berkaca mata ini rasa-rasanya bakalan langsung lumer dan bertekuk lutut (Kalau aku siy sudah pasti langsung pingsan gara-gara terlalu shock! He...he...he...).
Menggebrak dengan lagu Terima Kasih Cinta, Afgan langsung membuat para penikmat musik terpesona, apalagi para cewek, terutama remaja cewek dan cewek yang merasa dirinya remaja (Kayak aku, misalnya. Yang walaupun sudah berumur kepala dua, masih saja merasa seperti remaja. he...he...he...). Tapi aku nggak tertarik mengulas sepak terjang Afgan di industri musik Indonesia. Biar orang lain yang lebih ahli saja yang nulis tentang itu.
Lalu, apa dong yang mau aku tulis??? Apa, ya??? Wait a minutte, aku mikir dulu. Oke, honestly, aku juga bingung aku mau nulis apa. He..he...he... Yang pasti aku suka banget sama cowok yang suaranya kayak Rain dan tampangnya rada-rada mirip Ibnu Jamil ini. That’s it.
Oh, ya. Satu yang aku nggak suka dari Afgan dan dari cowok manapun, merokok. Apa enaknya siy merokok??? Yang ada merokok merusak kesehatan dan penampilan. Ngerokok, kan membuat wajah jadi kusam, dan bibir jadi hitam. Jadwal yang padat sudah pasti merontokan badan. Kalau ditambah sama merokok juga, sudah pasti keseluruhannya bakalan lebih buruk, kan???
But, whatever, aku tetap cinta kok sama Afgan. Tapi sayangnya aku terlalu tua dan jelek buat saingan sama Arumi, Eva, Sheza, atau yang terbaru yang menurut tabloid yang aku baca namanya Olivia. Yee, lagian siapa juga yang mau ngelirik cewek chubby tukang makan kayak aku. Ngarep!!!! :-)
Last but not least, kalau John Legend dengar Afgan nyanyiin Ordinary People miliknya, aku yakin dia pasti bakalan ngijinin Afgan buat versi Indonesia dari lagu ini. Seperti Whee Sung yang dapat kehormatan membuat versi Korea dari Insomnianya Craig David setelah si empunya lagu mendengar Whee Sung nyanyiin lagunya. Good Luck, deh, buat Afgan!!!

No comments:

Post a Comment