Friday, June 5, 2009

Buat Indosiar

Sebel, deh sama Indosiar. Gimana nggak coba, program acaranya siy sudah bagus. Eh, waktu penayangannya bikin kesal. Dulu, waktu di iklannya tayang jam 21.00, malah tayang jam 21.30. Sekarang di iklannya tayang jam 21.30, eh malah tayang jam 22.00. Rasanya sudah mau berakar waktu nunggu Boys Over Flower tayang.
Padahal lebih bagus kalau tayang jam 21.00-22.30. Jadinya, kan nggak kelewat malam. Cuma lebih sedikit dari jam tidur normal. Jadinya bete, deh sama Inayah karena menghabiskan banyak durasi. Panjaaaang banget gitu durasinya.
Bukan Cuma itu, Coffee Prince juga malah jadi satu minggu sekali dan hari lainnya diganti sama sinetron. Ih, cape, deh! Padahal kan aku lagi rajin-rajinnya ngikutin ceritanya. Habisnya meskipun sudah berkali-kali nonton, masih tetap lucu sih. Tapi, aku juga mau mengucapkan terima kasih sama Indosiar karena sudah menayang ulang Devil Beside You, karena aku sudah kangen berat sama Mike He, King One, dan Rainie Yang. Kapan nih mau menayangkan Why Why Love-nya mereka bertiga? Ceritanya juga bagus, lho! He...he...he... Ngarep banget, ya?!
Terima kasih juga sudah menayangkan Hot Shot, dan juga My Lovely Sam Soon. Walaupun aku sudah nonton keduanya, tapi ya senang saja kedua serial ini tayang di Indonesia. Terutama My Lovely Sam Soon yang jipklakannya sudah tayang di Indosiar, Janji Jaya, dan ada juga versi lainnya yang ditayang di RCTI. Pokoknya, thanx a lot deh buat Indosiar, tapi jangan lupa juga untuk memperhatikan jadwal penayangannya. Okay?!

No comments:

Post a Comment